Terjemahkan Blog ini

Oppo Store

iStyle

Rupa-Rupa

Recent comments

Importir Produk

Review Iphone 8+ [second Original Fullset]

Posting Komentar


Klik foto untuk informasi Stok dan Harga terbaru

Ada beberapa peningkatan yang kuat: kamera telah ditingkatkan, cara kerja internal sekarang termasuk yang paling kuat di industri ini, dan sedikit penyesuaian di seluruh tepi kasar yang halus. Tambahkan ke baterai dan layar yang lebih baik, dan iPhone 8 Plus adalah iPhone yang lebih baik dibandingkan dengan yang lebih kecil.
Anda memiliki layar 5,8 inci tanpa bezel dengan resolusi 1.125 x 2.436, dan juga teknologi layar OLED - yang lebih unggul daripada layar 5,2 inci 1.080 x 1.920 pada iPhone 8. Itu adalah ponsel yang lebih besar dengan layar yang lebih kecil - itulah yang menyebabkan hilangnya bezel.
Perbedaan besar lainnya yang perlu dipertimbangkan adalah bagaimana Anda membuka kunci ponsel ini - dengan iPhone 8 Plus, ini adalah pemindaian sidik jari Touch ID, seperti yang telah terjadi selama bertahun-tahun. iPhone 8 Plus memiliki kamera ganda, yang memungkinkan untuk latar belakang de-fokus dan pengalaman fotografi yang lebih komprehensif. Pada dasarnya, iPhone 8 Plus adalah versi layar 8 yang lebih besar, dengan baterai yang lebih baik dan bobot yang lebih besar.
Hal utama yang akan Anda perhatikan tentang iPhone 8 Plus dari sudut pandang estetika adalah pewarnaan luarnya. Ini kombinasi yang mencolok, menciptakan efek yang lebih mewah. Kecepatan pengisiannya sangat mengesankan, karena tidak terlalu jauh dari koneksi kabel. Kami masih dapat mengingat biaya tetesan yang Anda gunakan dengan nirkabel, sehingga Anda dapat melihat mengapa Apple menunggu sampai pengalaman itu cukup baik untuk dimasukkan ke dalam handset-nya.

Mode potret lebih cepat dan lebih baik dari sebelumnya. Pencahayaan Potret adalah fitur baru yang kecil namun mengesankan. Fitur utama dari sensor ganda 12MP pada kamera belakang adalah mode bokeh yang disempurnakan – dijuluki Portrait Lighting. Kemampuannya di sini cukup mencengangkan, dan menunjukkan betapa kuatnya A11 Bionic baru di dalamnya – mampu secara algoritme mengerjakan kontur wajah dan mengubah pencahayaan secara dinamis sangat mengesankan.
Ini dapat dilakukan baik saat gambar diambil atau setelahnya, melalui galeri – meskipun ini adalah alat yang ampuh, itu bukan alat yang benar-benar mengesankan siapa pun yang kami tunjukkan. Dan itu semacam indikasi iPhone 8 Plus secara keseluruhan – sementara keseluruhan pengalaman dihaluskan dan ditingkatkan, fitur utama tidak benar-benar ada. Portrait Lighting baik-baik saja – dan kami hampir merasa bersalah karena tidak mengkhotbahkannya lebih banyak, mengingat betapa banyak kecerdasan yang telah digunakan untuk menciptakannya. Namun, mengambil gambar mode Potret memerlukan beberapa pengaturan sebagaimana adanya – sehingga mencapai tingkat kualitas di mana Pencahayaan Potret membuat perbedaan besar pada hasilnya jarang terjadi. Namun, mode Potret baru adalah salah satu tempat di mana iPhone 8 Plus merupakan peningkatan yang signifikan dari pendahulunya – lebih cerah, lebih cepat untuk mengenali objek yang Anda coba jepret, dan juga memiliki fitur Pencahayaan Potret. Mode Portrait Lighting mengubah banyak hal, tetapi tidak ada yang besar – dan mode Studio dan Studio Mono terlihat sedikit terlalu mencolok, meskipun deteksi tepi sangat akurat. Jika Anda meluangkan waktu untuk menyiapkan subjek untuk mengambil foto yang sempurna, Anda bisa mendapatkan beberapa hasil yang layak – tetapi kamera smartphone modern perlu mengambil bidikan cepat yang brilian, dan kita dapat melihat fitur ini dialihkan ke bagian 'jarang digunakan' dari ponsel Anda.

Chipset baru di dalamnya memiliki enam inti, dengan empat inti yang efisien melakukan hal-hal dasar dan dua lainnya melakukan pekerjaan berat, baik itu pengeditan foto, multi-tugas intensif, atau memberikan efek kamera waktu nyata. Efek Portrait Lighting yang disebutkan sebelumnya membutuhkan kekuatan nyata, dan di situlah chip A11 berperan. Aplikasi apa pun yang menggunakan manipulasi foto tingkat tinggi bekerja dengan sangat sempurna dalam pengujian kami, tanpa jeda saat bekerja dengan banyak lapisan gambar. Sulit untuk menyampaikan kegunaan dari semua kekuatan ini untuk rata-rata pengguna, orang yang mungkin tidak menggunakan fitur tersebut secara teratur. 
Semuanya terasa cepat di bawah jari – meskipun itu tampak seperti hal yang berlebihan untuk dikatakan mengingat sebagian besar iPhone merasa seperti itu saat dikeluarkan dari kotaknya. Ujian sebenarnya datang ketika Anda mulai memuatnya dengan aplikasi dan konten.

SPESIFIKASI IPHONE 8 PLUS
Berat : 202g
Dimensi : 158.4 x 78.1 x 7.5mm
OS : iOS 11
Ukuran layar : 5,5 inci
Resolusi : 1080x1920
CPU : Apple A11 Bionic
RAM : 3GB
Penyimpanan : 64/256GB
Baterai : 2,691mAh
Kamera belakang : Ganda 12MP
Kamera depan : 7MP

Kata Kunci:
apple iphone 8 plus 256gb review, apple iphone 8 plus review, harga iphone 8 plus review, iphone 8 plus camera review 2022, iphone 8 plus customer reviews, iphone 8 plus front camera review, iphone 8 plus reviews pros and cons, iphone 8 plus size review, iphone 8 plus specs review, iphone 8 plus user review

Harga saat postingan ini dipublish Rp. 3.800.000


Related Posts

Posting Komentar