Terjemahkan Blog ini

Oppo Store

iStyle

Rupa-Rupa

Recent comments

Importir Produk

Diskon 97% - Lisensi Digital Windows 10 Pro x86/x64

Posting Komentar
Microsoft 365 adalah produk layanan berlangganan yang ditawarkan oleh Microsoft sebagai bagian dari lini produk Microsoft Office. Secara umum, fasilitas Microsoft 365 terdiri dari perangkat lunak Microsoft Office serta perangkat lunak berbasis komputasi awan sebagai produk layanan untuk lingkungan bisnis, seperti Hosting Exchange Server, Skype for Business Server, dan SharePoint ditambah opsi tambahan layanan Windows 10 Enterprise. Semua paket Microsoft 365 diperbarui otomatis tanpa biaya tambahan.


Setelah beta test yang dimulai pada Oktober 2010, Microsoft meluncurkan Office 365 pada 28 Juni 2011 sebagai pengganti Microsoft Business Productivity Online Suite (BPOS), yang awalnya ditujukan untuk pengguna korporat. Kemudian, Microsoft mengekspansi Office 365 untuk berbagai jenis bisnis dan untuk konsumen umum.

Mulai kuartal keempat tahun fiskal 2017, pendapatan Microsoft dari Office 365 melebihi pendapatan dari Microsoft Office klasik.

Pada 21 April 2020, Office 365 berganti nama menjadi Microsoft 365, yang menekankan fitur produktivitas dan layanan di luar paket perangkat lunak inti Microsoft Office. Merek Office 365 tetap digunakan untuk paket yang ditujukan untuk pasar perusahaan. [wikipedia]

BELI DISINI


REVIEW PEMBELI

Sampai saat postingan ini disusun, produk ini sudah laku sebanyak 3.100 unit dan mendapatkan penilaian Bintang 5dari 1.300 orang pembeli.
Dari hasil tersebut dapat disimpulkan bahwa leih banyak pembeli yang mendapatkan kepuasan membeli produk ini. Bagaimana dengan Anda ? 
Terkait harga, saat postingan ini disusun, harga yang ditawarkan senilai Rp100.000.
Jika Anda berminat memiliki smartphone ini namun terkendala pendanaan, ada solusi untuk pembayaran di belakang. Informasi selengkapnya bisa cek DISINI .

#lisensiwindowsoriginal #windows10pro #lisensisoftware #lisensidigital

Related Posts

Posting Komentar