Terjemahkan Blog ini

Oppo Store

iStyle

Rupa-Rupa

Recent comments

Importir Produk

Mobile Phone Screen Amplifier Desktop

Posting Komentar

Fitur:
1. Kaca pembesar akan mengurangi ketidaknyamanan dan kelelahan visual yang disebabkan oleh fokus jangka panjang pada layar kecil.
2. Kaca pembesar layar ponsel ringan, mudah dibawa, sangat ramping saat dilipat, cocok untuk indoor, berkemah, pariwisata.
3. Hands free dirancang, bebaskan tangan Anda saat menggunakan kaca pembesar layar ponsel ini untuk menonton film dan video.
4. Dengan desain Laci, Anda hanya perlu menarik layar dari penutup pelindung yang penting agar tidak menggores layar. Desain dilipat dan mudah dibawa, penampilan sederhana dan murah hati.
5.HD teknologi proteksi radiasi optik dan sinar biru, untuk memberikan gambar definisi tinggi dan mengurangi kelelahan visual, layar lebih jernih daripada layar lain di pasar.

Melihat:
Warna sebenarnya mungkin sedikit berbeda dari gambar karena monitor dan efek cahaya yang berbeda
Perkenankan penyimpangan 1-3 cm karena pengukuran manual

Keterangan:
Nama Produk: kaca pembesar layar
Ukuran produk: 27X18.8X1.8cm
Fungsi produk: vibrato/zoom/pelindung mata/braket
Bahan produk: ABS + lensa Fresnel
Pembesaran: 3-4 kali






review proyektor smartphone portabel android,review proyektor smartphone portabel dan harganya,review proyektor smartphone portabel dan murah,review proyektor smartphone portabel full,review proyektor smartphone portabel murah,review proyektor smartphone portabel murah berkualitas

Related Posts

Posting Komentar